Daftar Situs Yang Berbahaya Bagi Komputer

Daftar Situs Yang Berbahaya Bagi Komputer Daftar Situs Yang Berbahaya Bagi Komputer. beberapa menit yang lalu disaat saya sedang melakukan aktifitas blogwalking saya membaca sebuah artikel dari blog sahabat saya yang judulnya Daftar Situs Yang Berbahaya Bagi Komputer. Karena penasaran pengen tau apa maksudnya saya langsung saja baca. Di artikel tersebut banyak link web yang katanya kalau kita membuka web tersebut maka komputer kita akan terjangkiti virus.Berikut daftar web yang mengandung virus-virus berbahaya : 1. 17ebook.com 2. aladel.net 3. bpwhamburgorchardpark.org 4. clicnews.com 5. dfwdiesel.net 6. divineenterprises.net 7. fantasticfilms.ru 8. gardensrestaurantandcatering.com 9. ginedis.com 10. gncr.org 11. hdvideoforums.org 12. hihanin.com 13. kingfamilyphotoalbum.com 14. likaraoke.com 15. mactep.org 16. magic4you.nu 17. marbling.pe 18. krnacjalneg.info 19. pronline.ru 20. purplehoodie.com 21. qsng.cn 22. seksburada.net 23. sportsmansclub.net 24. stock888.cn 25. tathli.com 26. teamclouds.com 27. texaswhitetailfever.com 28. wadefamilytree.org 29. xnescat.info saya belum bisa memastikan apakah benar situs diatas itu berbahaya, karena saya sendiri belum mencobanya dan takut komputer saya terjangkit virus. Banyak data penting sehingga gawat kalau sampai terkena virus. apabila anda ingin mencobanya alangkah baiknya anda mencobanya di warnet karena kalau rusak itu bukan komputer pribadi anda. he he he

Original from: http://www.tombolesc.com/2011/01/daftar-situs-yang-berbahaya-bagi.html
Copyright Astrominion Computer.